Senin, 27 Juli 2015

denah gambar rumah idaman yang menarik ini akan membuat anda terkagum .
Berikut ini adalah gambar rumah idaman  terbaru dengan beberapa penataan dekorasi yang akan membuat rumah minimalis Anda menjadi lebih nyaman untuk di tempati bersama keluarga.

rumah idaman minimalis
Walaupun pengantin baru dan belum punya anak tak ada salahnya terdapat dua kamar tidur sehingga apabila ada keluarga yang berkunjung kerumah, Anda tidak kebingungan untuk mencarikan tempat istirahat.

rumah idaman minimalis

Pada desain kedua ini ruang makan berjajar dengan ruang tamu hal ini berfungsi untuk privasi dan keamanan

rumah idaman minimalis

Beranda merupakan tempat yang tepat untuk bersantai, oleh karena itu biarpun rumah kita tidak luas sempatkan untuk membuat beranda berada di samping rumah bagian tengah.

rumah idaman minimalis

Pada gambar tersebut pantri di letakkan berseberangan dengan ruang tamu sehingga sangat praktis ketika ada tamu maupun menyiapkan beberapa makanan kecil untuk keluarga.

rumah idaman minimalis

Ruangan sempit akan terlihat luas apabila dengan penataan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan seperti tampak pada gambar desain di atas.

rumah idaman minimalis

Agar terlihat lebih akrab, cobalah letakkan ruang keluarga berada di pusat rumah idaman minimalis  Anda. juga dapat melihat rumah idaman tipe lebih besar 

Jika anda mengedepankan keakraban pada setiap tamu yang Anda sambut, desain rumah idaman minimalis  terbaru sangat cocok bagi Anda karena ruang tamu yang berada di tengah akan membawa keakraban bagi tamu yang berkunjung.

0 komentar:

Posting Komentar