Kamis, 23 Juli 2015

Keluarga baru dengan berbagai keperluan yang tidak terduga-tuga? Bingung memilih desain rumah yang sesuai dengan keinginan? Rekomendasi jatuh pada sketsa rumah minimalis type 36. Desain rumah ini sangat cocok bagi keluarga yang baru saja menikah atau keluarga yang menginginkan adanya rumah baru. Dengan menggunakan sketsa dengan type ini, rumah akan terlihat lebih elegan dan minimalis. Sehingga desain sketsa ini memang cocok bagi keluarga yang menginginkan desain yang simple.

sketsa rumah type 36


 Rumah Minimalis Type 36 Idaman Keluarga

Rumah adalah bangunan yang sangat diperlukan dalam sebuah keluarga. Rumah juga merupakan asset pribadi yang dapat menjadi investasi masa depan. Bagi keluarga baru, tentu rumah yang baik adalah yang ada dalam bayangan mereka. Namun, sketsa rumah dapat menjadi hal paling utama yang bisa dilakukan agar sesuai dengan keinginan. Dengan mendesain sketsa tersebut, setiap orang yang menginginkan rumah akan lebih mengetahui interior maupun eksteriornya. Rumah dengan type 36, menyediakan fasilitas yang lengkap dengan desain minimalis.

sketsa rumah type 36


Rumah type 36 adalah rekomendasi terbaik. Di dalam rumah tersebut, fasilitas seperti kamar mandi, kamar utama, kamar pribadi untuk anak dan kamar tamu bisa menjadi andalan. Dengan desain yang minimalis, rumah type ini mampu menyajikan kenyamanan. Apalagi jika letak rumah tersebut strategis dengan tempat-tempat penting, rumah sakit, mall, swalayan atau sekolah. Desain rumah dapat dikombinasi dengan interior yang sedang menjadi trend masa kini, seperti vintage dengan berbagai perabotan rumah tangga berwarna putih yang dapat membuat rumah terasa bersih dan elegan.

sketsa rumah type 36

 
Rumah minimalis dengan type 36 bisa dimodifikasi dengan berbagai peralatan atau aksesoris sesuai dengan keinginan. Rumah minimalis type 36 ini sangat cocok berdiri pada wilayah tropis seperti Indonesia. Atas dasar itulah banyak masyarakat yang lebih mengemari rumah type ini. Selain desainya yang minimalis, rumah ini sanggup menjadi jawaban bagi masyarakat dengan keuangan menengah keatas.

0 komentar:

Posting Komentar